get your own embeddable forum with Talki

Kamis, 16 Mei 2013

10 Buku Trading Terfavorit Buat Para Trader di 2013



Mungkin diantara agan agan masih ada yang inget dengan slogan “Buku adalah Jendela Dunia”. Pasti udah pada jarang dengerkan? tapi pada dasarnya namanya "buku" sangat memberikan kita manfaat tersendiri lho..


Bahkan dalam segala bidang buku menjadi sebuah acuan untuk kita menambah wawasan ataupun pengetahuan kita, entah buku masak, buku pelajaran, buku pengetahuan, buku sejarah terlebih buku trading.


Dan kali ini kita akan ngebahas tentang buku buku yang cocok buat agan para trader yang memang ingin memotivasikan dirinya ataupun mengembangkan diri agan.


Nah berikut 10 Buku Trading Terfavorit Para Trader di 2013:


1. How We Know What Isn’t So: The Fallibility of Human Reason in Everyday Life - Thomas Gilovich

Thomas D. Gilovich (lahir 1954) adalah seorang profesor psikologi di Cornell University yang telah meneliti pengambilan keputusan dan perilaku ekonomi dan telah menulis buku-buku populer pada kata subyek. Ia telah berkolaborasi dengan Daniel Kahneman, Lee Ross dan Amos Tversky.
Gilovich meraih B.A. nya dari University of California, Santa Barbara, dan gelar Ph.D. dalam psikologi dari Universitas Stanford pada tahun 1981. Terpilih sebagai Fellow dari Komite untuk Skeptical Inquiry.


Ia menikah dengan dua anak perempuan, keduanya menghadiri Cornell University.


Dan buku buku yang telah beliau terbitkan yaitu Social PsychologyThe Psychology of Intuitive Judgment,Why smart people make big money mistakes-and how to correct themHow we know what isn't so: The fallibility of human reason in everyday life.


2. The Fortune Sellers: The Big Business of Buying and Selling Predictions - William A Sherden


William Sherden adalah Adjunct Professor di International Business School Brandeis University. Sebelumnya, ia telah menghabiskan sebagian besar karirnya sebagai konsultan manajemen yang bekerja dengan perusahaan internasional utama. Mr Sherden telah menerbitkan dua buku dan sejumlah artikel yang terkait dengan bisnis. Buku pertamanya, Kepemilikan Pasar, terpilih sebagai buku alternatif Fortune bulan. Buku keduanya, The Selling Fortune, telah baik ditinjau oleh surat kabar terkemuka dan jurnal, termasuk The New York Times dan The Wall Street Journal. William Sherden tinggal bersama istrinya di Boston Massachusetts.

3. Wait: The Art and Science of Delay - Humphrey B. Neill



4. Pound Foolish: Exposing the Dark Side of the Personal Finance Industry - Helaine Olen



5. The Dow Jones averages, 1885-1980 - Phyllis S. Pierce




6. The Art of Contrary Thinking - Humphrey B. Neill



7. Thinking, Fast and Slow - Daniel Kahneman



Daniel Kahneman (Ibrani: דניאל כהנמן) (lahir 5 Maret 1934) adalah seorang psikolog Israel-Amerika dan pemenang hadiah nobel 2002 Memorial di Ilmu Ekonomi. Dia terkenal untuk karyanya pada psikologi penghakiman dan pengambilan keputusan, perilaku ekonomi dan psikologi hedonis.
Dengan Amos Tversky dan lain-lain, Kahneman membentuk dasar kognitif untuk kesalahan manusia umum yang timbul dari heuristik dan bias (Kahneman & Tversky, 1973; Kahneman, Slovic & Tversky, 1982; Tversky & Kahneman, 1974), dan teori prospek dikembangkan (Kahneman & Tversky, 1979). Dia dianugerahi Nobel Memorial Prize 2002 di Ekonomi untuk karyanya dalam teori prospek.
Pada 2011, ia diangkat oleh majalah Foreign Policy ke dalam daftar pemikir global atas. [1] Pada tahun yang sama, buku Berpikir nya, Cepat dan Lambat, yang merangkum banyak penelitian, diterbitkan dan menjadi best seller.
Saat ini, ia adalah profesor emeritus psikologi dan urusan publik di Princeton University Woodrow Wilson School. Kahneman adalah mitra pendiri The Good Greatest, bisnis dan perusahaan konsultan filantropi. Ia menikah dengan perempuan bernama Anne Treisman.


8. Bailout Nation - Barry Ritholtz

Barry Ritholtz adalah seorang penulis Amerika, kolumnis surat kabar, blogger, analis ekuitas, CEO Fusion IQ, dan komentator tamu di Bloomberg Television. Dia juga merupakan kontributor mantan CNBC dan TheStreet.com.
Sebelum mendirikan Fusion IQ, Ritholtz adalah kepala strategi pasar di Maxim Group di New York, sebuah bank investasi dengan sekitar $ 5 miliar di bawah manajemen


Dan Ritholtz adalah penulis Bailout Nations, diterbitkan pada tahun 2009. Dia juga menulis kolom investasi untuk Washington Post, dan blog, The Big Picture. Pada tahun 2010, Ritholtz bernama salah satu "15 Jurnalis Ekonomi Paling Penting" oleh The Daily Beast

9. The Information: A History, A Theory, A Flood - James Gleick

James Gleick, lahir 1 Agustus 1954) adalah seorang penulis Amerika, jurnalis dan penulis biografi yang laris buku termasuk The Information: Sejarah, Teori seorang, Banjir dan Chaos: Membuat Ilmu Baru. Tiga dari buku-bukunya telah Pulitzer Prize dan National Book Award finalis, dan Informasi dianugerahi PEN / E. O. Wilson Ilmu Sastra Menulis Award pada 2012. Buku Gleick ini telah diterjemahkan ke dalam lebih dari dua puluh bahasa.


10. The Myth of the Rational Market: A History of Risk, Reward, and Delusion on Wall Street - Justin Fox


Justin Fox (lahir 28 Januari 1964) adalah seorang jurnalis keuangan Amerika, komentator, dan penulis yang lahir di Morristown, New Jersey. Dia adalah direktur editorial dari Harvard Business Review Group dan bisnis dan kolumnis ekonomi untuk majalah Time . Ia lulus dari Princeton University dan telah bekerja untuk majalah Fortune, The Birmingham News, dan American Banker. Bukunya, Mitos Pasar Rasional, diterbitkan oleh HarperCollins, menelusuri munculnya hipotesis yang efisien-pasar. Itu adalah New York Times Book Terkemuka tahun 2009 dan dinobatkan sebagai buku bisnis terbaik tahun oleh Amazon.com.
Dia adalah seorang komentator pada laporan Bisnis Nightly PBS. Dia adalah Pemimpin Young Global dari Forum Ekonomi Dunia. Dia dianugerahi Wartawan Bisnis 2001 of the Year Award untuk menulis tentang teknologi.

Jangan Lupa yah temen temen Kompas untuk mampir yah ke sumbernya : Buku Trading yang Menjadi Bacaan Favorit Para Trader di 2013

Tidak ada komentar:

>>> Popular Posts :


The Forex Quotes are Powered by Investing.com - The Leading Financial Portal.